Pemeran Video Syur Mirip Nagita Slavina, Ternyata Ini yang Asli

Pemeran Video Syur Mirip Nagita Slavina, Ternyata Ini yang Asli

JAKARTA — Pemeran video syur mirip Nagita Slavina akhirnya terungkap. Video tersebut ternyata benar hasil rekayasa sesuai hasil penyeledikan pihak kepolisian.

Video asli sebelum diedit telah ditemukan, pemeran perempuan terlihat tidak memiliki kemiripan khusus dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Akun fanbase Nagita Slavina mengunggah sosok wanita asli pemeran video syur tersebut.

“Nah jadi video real nya muka nya ini ya Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi,” tulis akun @nagitaslavina__1717.

Dari unggahan akun tersebut terlihat sosok asli dari pemeran video syur mirip Nagita Slavina. Video itu lah yang kemudian diedit menggunakan wajah mirip ibu dari Raffatar dan Rayanza tersebut.

Setelah diedit, kemudian diunggah dengan narasi yang cukup memojokan Nagita. Unggahan dari akun @nagitaslavina__1717 itu pun mendapatkan banyak respons dari warganet.

“Percaya sama mama rafathar ga mungkin melakukan hal konyol jejak rekam digital nti akan dipertanyakan sama anak2…semangat mama gigi❤️@nagitaslavinaz,” tulis @asniyah_2001.

“Saya mah mmg gak percaya, gak mungkin Nagita Slavina begitu, orgnya jahat banget sih dibuat jera aja…,” beber @srirahayuismi.

Sebelumnya, beredar video syur 61 detik yang menayangkan sosok wanita mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: